Kamis, 29 September 2011

Materi Penting CT Scan

     Untuk teman-teman yang sedang mencari materi tentang CT Scan, baik itu untuk dipelajari sendiri ataupun untuk materi tambahan buat skripsi, Saya mempunyai materi tentang CT Scan yang mudah-mudahan berguna buat semua.

     Materi ini saya dapat dari mbah Google ketika membantu teman mencarikan materi/data untuk tambahan data skripsinya.  Materi ini tentang CT Scan dari Siemens Somatom Emotion Application Guide, isinya lumayan lengkap, mulai dari tipe model scanning Helicall maupun Sequence, Pitch, increament, slice thickness, Kernel, Windowing, administrasi kontras media baik itu IV contrast, Care Bolus maupun Test Bolus.  Juga dilengkapi dengan berbagai teknik pemeriksaan CT Scan mulai dari Head, sampai dengan Extremitas. Bahkan ada juga materi tentang Abdomen 3 Phase. 

     Untuk mendapatkan materi ini silakan download disini

1 komentar:

  1. linknya tidak ada yg bisa di download pak :( apakah ada link lainnya?atau mungkin bapak mau memberikannya kepada saya?saya sangat membutuhkan materi tentang ct-scan wist joint pak :( saya mohon bantuannya pak

    BalasHapus